Contoh Kaca Patri

Berbagai Contoh Kaca Patri Dari Motif Sampai Ukuran Ketebalan Yang Beragam Dari Pengerajin Ternama

Posted on

Kerajinan kaca patri merupakan kerajinan dengan menyisipkan beberapa bagian kaca motif berwarna yang digabungkan dengan bahan material seperti kuningan dan timah. Selain itu kerajinan kaca patri ini dapat kita temui pada bangunan-bangunan kuno dan bersejarah seperti kerajaan, keraton, dan rumah bangsawan. Akan tetapi saat ini kerajinan kaca patri ini dapat kita temui pada bangunan seperti gedung perkantoran, perumahan, apartemen, hotel, masjid, gereja, dan bangunan-bangunan lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah contoh kaca patri pada kerajinan kaca hias.

Kerajinan kaca patri bisa kita dapatkan pada pengerajin ternama Gudang Art Design yang sangat lengkap dan berpengalaman. Selain itu pengerajin Gudang Art Design juga memiliki inovasi yang lebih dalam desain dan dekorasi tata ruangan. Dan pengerajin Gudang Art Design juga memiliki standar mutu dan kualitas yang tinggi dari pengerajin-pengerajin lainnya. Dan pengerajin ternama yang sudah berdiri dari tahun 1999 ini memiliki efektivitas dalam waktu pengerjaan agar lebih efisien dan sesuai dengan target dan sesuai dengan waktu yang dinginkan para konsumen.

Selain itu kerajinan kaca patri ini juga memiliki berbagai motif yang berwarna seperti motif minimalis, antik, wayang, flora, fauna, dan motif-motif lainnya. Selain itu kerajinan kaca patri ini juga memiliki berbagai bentuk yang beragam seperti bentuk oval, lonjong, lengkung, bulat, dan berbagai bentuk-bentuk lainnya.

Contoh Kaca Patri Kaca Lapis Satu Dan Tiga

Seperti yang kita ketahui bahwa kerajinan kaca patri ini memiliki dua jenis ukuran ketebalan yang berbeda yakni kaca patri lapis satu dan lapis tiga. Dan contoh kaca patri ini bisa Anda lihat pada galeri Gudang Art Design yang cukup lengkap dengan berbagai kerajinan kaca hias.

Contoh Kaca Patri Dengan Ukuran Ketebalannya

Perbedaannya terletak pada ukuran ketebalannya jika kerajinan kaca patri lapis satu lebih ramping, tipis, dan mudah terkena kotoran dan debu. Sedangkan kerajinan kaca patri lapis tiga lebih tebal, awet, tahan lama, dan tidak mudah terkena kotoran dan debu karena  kaca patri ini memiliki ketebalan kaca sampai lapis tiga sekaligus. Dan contoh kaca patri ini bisa Anda lihat pada katalog galeri Gudang Art Design yang  sangat lengkap.